Rabu, 17 Juni 2015

Tips obat herbal penyakit maag

1. Ambil 1 genggam tauge diblender, lalu tambahkan 1 sendok madu. Minum ramuan dua kali sehari.
2. Ambil 1 jeruk nipis dipotong-potong, seduh dengan air panas secukupnya, lalu tambahkan 1 sendok madu. Minum ramuan ini dua kali sehari, saat pagi dan sore.

3. Ambil setengah jari bangle, jahe, kencur, dan lempuyang. Semua bahan dicuci hingga bersih, lalu iris tipis-tipis. Rebus semua bahan dalam lima gelas air hingga menjadi dua gelas. Minum ramuan ini dua kali sehari, satu gelas masing-masing.

4. Ambil 1 pelepah besar lidah buaya yang sudah dikupas kulitnya dan dipotong-potong dadu, lalu cuci dengan air garam. Cuci dengan air bersih dan rendam air beras selama semalam. Lalu esok harinya, cuci lagi dengan air bersih lalu tiriskan. Setelah ditiriskan, bahan dikukus selama 10 menit, kemudian di blender. Masukkan bahan  yang sudah lumat ke dalam rebusan air gula yang sudah disiapkan. Minum ramuan ini dua kali sehari saat pagi dan sore.

5. Ambil 3 lembar daun sambung nyawa kering, 30 gram daun jombang kering, 2 iris temulawak kering, 7 lembar daun sambiloto kering, 30 gram pegagan kering, 2 iris temu putih, 7 lembar daun mimba kering, setengah jari bangle. Semua bahan direbus dalam lima gelas air hingga tersisa dua gelas. Ramuan diminum dua kali sehari sebelum makan, masing-masing 1 gelas.

Baca Juga Tentang Ramalan Hari Ini

Ingin tau apa kata zodiak dan shio tentang kamu..??? Yuk klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More